Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum PCS Siap Hadiri Sampang Bersholawat Sekaligus HUT Katar yang Ke-63 Tahun.



Sampang,beritainfrastruktur.com-
Jelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Indonesia (KATAR) Pada tanggal 26 September Karang Taruna Indonesia Melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahunnya.



Karang Taruna Indonesia (KATAR) Indonesia Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur Tahun 2023 ini Rencana akan di laksanakan peringatan hari ulang tahun yang ke 63 tahun. Yang Dilaksanakan, Sampang Berdzikir Bersholawat dan Bermunaqib.
Turut mengundang Bupati Sampang, Keluarga besar Karang Taruna dan Alkhidmad PD Pamakasan." Minggu, 24/09/2023.




Cocok Hadi Sutrisno, S, Pd., M.A.P. Ketua Umum ( Ketum) Paguyuban ComboDug Sampang (PCS) Menyatakan Siap Menghadiri Sampang Berdzikir Bersholawat dan Bermunaqib, Dan Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Karang Taruna Indonesia Kabupaten Sampang Yang ke 63 tahun.



Dalam rangka Majlis Dzikir Wa Maulidur Rosul Nabi Muhammad S.A.W. dan Haul Sultonul Auliya' Sayyidina Asy-Syaikh Abdul Qodir Jaelani, Syaikh Muhammad Ustman Al Ishaqi, Syaikh Ahmad Asrori dan Para Masyayikh Kabupaten Sampang Sekaligus Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Ke 63 tahun. Pada Senin, 09/10/2023 Pukul 18:00 Wib-Selesai Bertempat Stikes Sukma Wijaya.


(mam).


Posting Komentar

0 Komentar