Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Memberikan Rasa Aman, Polsek Pangarengan Bersama Danposramil 0828/13 Laksanakan Pamtur SDN Ragung 1



Sampang,berita infrastruktur.com-
Bhabinkamtibmas Desa Ragung, Briptu Ubaidillah Al Akhror, Anggota Polsek Pengarengan, Polres Sampang, Polda Jawa-timur Bersama Babinsa Desa Ragung, Serda Leri Anggota Danposramil 0828/13 Pangarengan melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas (Pamtur) anak-anak sekolah di Depan Sekolah Dasar Negeri (SDN Ragung 1) Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur. Pada Jum'at, 15/09/2023 Pagi.  Serta membantu menyeberang Jalan masyarakat di Jalan Raya Pangarengan.




Dengan Memberikan himbauan kepada siswa-siswi agar hati-hati dan melihat kendaraan yang lewat apabila sudah aman menyeberang jalan.



Sementara, IPDA IWAN SUHADI, S.H. Kapolsek Pangarengan, Menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada anak-anak sekolah yang hendak meyeberang agar tetap selalu berhati-hati dan waspada.



Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak melaksanakan berkegitan Menyebrang jalan untuk tetap hati-hati dan Waspada.


Situasi jalan pagi ini cukup aman terkendali dan pengguna kendaraan tertib dalam berkendara." Tegasnya Kapolsek Pangarengan.


(mam).


Posting Komentar

0 Komentar