Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Menerima Laporan Masyarakat, Kepala Puskesmas Robatal, Akan Segera Mengkroscek



Sampang,berita infrastruktur.com-
Dr. Beny Kepala Puskesmas Robatal menyampaikan bahwa pihaknya sudah bekerja maksimal untuk masyarakat. Sebab karyawan yang bekerja di Puskesmas itu juga bekerja di luar lapangan.


“Karyawan memang kerjanya tidak hanya di kantor, juga bekerja dilapangan ke Posyandu, kunjungan masyarakat, kami aktif mengontrol kinerja karyawan,” katanya saat Di wawancara di kantornya Jl. Robatal, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Senin 25/09/2023.



Pihaknya mengaku aktif mengecek kinerja para karyawan baik yang bekerja di luar maupun di kantor. Namun jika ada laporan karwayan tidak masuk, pihaknya akan mengkroscek.



“Saya setiap pagi sebelum nyampek Puskesmas, pasti mengecek kinerja teman – teman, Kalo ada laporan seperti itu, saya akan telusuri dulu,” tuturnya.



Pihaknya juga mengaku bahwa semua karyawan punya tugas masing – masing. Seperti dinas siang dan malam.



“Ada sif siang dan juga malam, juga ada yang ngontrol ke posyandu, temen – temen juga ada yang jaga posko, sementara terkait laporan itu kami akan kroscek dulu,” ucapnya.



Ia sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah ikut peduli untuk kemajuan puskesmas Robatal dan ini merupakan masukan bagus buat kami untuk bisa memperbaiki apa yang menjadi permasalahan dilapangan.



Dan kami akan membentuk suatu forum nantinya bersama masyarakat atau Tokoh setempat untuk bisa ikut peduli dan melaporkan apa yang menjadi kendala seperti tidak puas atau puas di puskesmas Robatal,”ungkapnya.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar