Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Perlancar Akses Jalan, Babinsa Menganti Bantu Warga Pasang Paving Blok



Gresik,beritainfrastruktur.com
Selalu berada ditengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil 0817-04/Menganti Serda Hasan bersama warga melaksanakan karya bhakti pemasangan paving blok di jalan Desa Setro, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Senin (25/9/2023).


Pembenahan maupun perbaikan jalan Desa bertujuan untuk membantu memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengguna jalan dan juga mengantisipasi jatuhnya korban yang diakibatkan adanya jalan yang tidak layak untuk dilintasi saat warga menjalankan aktivitasnya. 



Tampak terlihat kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan poros Desa Setro.



”Kami Babinsa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving blok ini. Diharapkan pengerjaan paving jalan ini cepat selesai dan dapat digunakan warga untuk beraktifiras sehari-hari,” ucap Serda Hasan.



Menurutnya memiliki jalan yang baik dengan kondisi jalan yang memadai, mayarakat akan mudah untuk melakukan aktifitas sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan roda perekonomian di wilayah.



“Dengan perbaikan dipavingnya jalan ini, masyarakat akan lebih mudah dalam melakukan aktifitas terutama bagi yang memakai kendaraan. Masyarakat tidak lagi was-was maupun khawatir, dengan jalan yang baik dari yang sebelumnya kondisi jalan tanah yang berlubang atau tidak rata, 
sehingga dapat membahayakan dan semoga dengan perbaikan jalan desa ini perekonomian masyarakat Desa Setro semakin maju.”kata Serda Hasan saat membantu masyarakat pemasangan paving blok jalan Desa.


(Et).

Posting Komentar

0 Komentar