Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Pangarengan, Jalin Sinergitas 3 Pilar Desa Ragung, Menyelesaikan Masalah Sungai



Sampang,beritainfrastruktur.com-
Polsek Pangarengan, Melaksanakan Program
Problem Solving, Sinergitas 3 pilar desa ragung, Turun Kepada masyarakat Melaksanakan Musyawarah dan mempertemukan Kedua belah pihak Guna menyelesaikan masalah yang Terjadi Permasalahan salah satu warga Desa Panyirangan, Telah Membuang Kayu dan Ranting-ranting Pohon seusai di Tebang, Ke Sungai di Dusun Tokotoh, Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Pada Hari Sabtu, 16/09/2023 pada pukul 09.00 wib pagi.



Pihak keamanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ragung mempertemukan kedua belah pihak, Guna Memberikan Penjelasan, Kepada Masyarakat, Sehingga mereka menyadari kesalahannya dan siap membersihkan tumpukan Kayu dan Ranting Pohon dari Sungai tersebut." Pada Hari Senin, 11/09/2023 Siang. 



Kapolsek Pangarengan, IPDA Iwan Suhadi SH. Melalui (Briptu Ubed) Bhabinkamtibmas desa Ragung, di dampingi (Sertu Leri) Babinsa desa Ragung, Mengatakan, Kepolisian Sektor (Polsek) Pangarengan, Sebagai Pelayan Masyarakat Guna menciptakan situasi aman, Kondusif dan Humanis, Selalu Menjalani Sinergitas dengan damai, Saling pengertian dalam hidup bermasyarakat, Di wilayah hukum Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur.



Akhirnya Kedua belah pihak Sepakat, Sungai telah di bersihkan akibat pembuangan potongan kayu dan ranting. Sesuai janji mereka, dan Yang bersangkutan telah menulis surat Pernyataan bahwa Tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, Di saksikan Pj. Kades Ragung (irham)." Pungkasnya 


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar