Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Pangarengan, Respon Cepat Aspirasi Warganya.



Sampang, berita infrastruktur.com-
Inovasi Kapolsek Pangarengan dan Khamtibmas, Polres Sampang, Jajaran Polda Jawa-timur. Dengan Melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan pengaturan Lalulintas (Pamtur) Anak-anak di Sokolah Dasar Negeri (SDN GULBUNG 1) Di desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura Jawa-timur." Senin,04/09/2023 pagi.



IPDA Iwan Suhadi, S.H, Kapolsek Pangarengan, Menjelaskan Kegiatan ini adalah kegiatan menindaklanjuti Menampung aspirasi Curhatan dari Warga, di dalam Kegiatan Jum'at Curhat kemaren, pada hari Jum'at tanggal 01 September 2023. Di Masjid Darussalam, Dusun Bere Leke, Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang Madura, Jawa-timur.


Anggota Polsek Pangarengan, Melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengaturan Lalulintas (Pamtur) di Sokolah Dasar Negeri (SDN GULBUNG 1) atau di tiap Sekolah yang ada di pinggir jalan raya Pangarengan.



Polsek Pangarengan, Melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan pengaturan Lalulintas (Pamtur) di setiap sekolah yang Posisinya ada di pinggir jalan raya wilayah kecamatan Pangarengan, Melaksanakan Kegiatan tersebut, setiap hari Pada Saat masuk Jam Sekolah. Dari itu Warga merasa sangat terbantu dengan Ke amanan siswa-siswi di sekolah.



Selanjutnya Warga Meminta dan menghimbau Anggota Polsek Pangarengan, Untuk di tingkatkan Pengamanan dan pengaturan Lalulintas (Pamtur) Melaksanakan Saat Jam Pulang Sekolah juga." Kata Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi SH, menirukan apa yang di sampaikan Tokoh masyarakat (Tomas) desa Gulbung.



Hari ini Senin, tanggal 04 bulan September 2023 pagi. Anggota Polsek Pangarengan Melaksanakan kegiatan tersebut, Pengamanan dan pengaturan Lalulintas (Pamtur) di Sekolah Dasar Negeri (SDN GULBUNG 1) Di ketahui Anggota Polsek Pangarengan bahkan Melaksanakan Antar jemput anak-anak Siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN GULBUNG 1) menggunakan mobil patroli Polsek Pangarengan yang jaraknya lumayan jauh, Sampai Kerumah Masing-masing.
 


Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan kondusif." Tutupnya IPDA Iwan Suhadi SH.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar