Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Puskesmas Pangarengan, Launching Gebyar Posyandu Exellent 2023.



Sampang, berita infrastruktur.com-
Puskesmas Pangarengan Gelar Gebyar Posyandu Pos Pelayanan Terpadu) Exellent atau Posyandu Prima Tahun 2023 Di Desa Gulbung, Dusun Larangan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur."Jum’at, 15/9/2023 pagi.



Turut Hadir Pimpinan Forkopimcam Pangarengan, Camat Pangarengan, Nur Holis, Kapolsek Pangarengan, IPDA Iwan Suhadi SH, Danposramil 0828/13 Pangarengan, Peltu Karmuji, Sekcam Pangarengan, Moh. Haris, Pj.Kades Gulbung, Moh.Dohri, Kepala Desa Apaan, Hj. Buadah, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Gulbung, Balita, Bumil, Serta Lansia.



Ny. Sri Andayani Nur Holis
Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Pangarengan, Membuka dan meresmikan pelaksanaan Posyandu Exellent 2023.


Diacara tersebut juga ditampilkan anak-anak sasaran Posyandu dengan menyanyikan lagu-lagu daerah yang dilanjutkan dengan penampilan Penyuluh Kelompok dengan konsep Emo Demo.


Di sertai dengan pemberian beberapa hadiah kepada bayi dengan ASI Eksklusif, Balita dengan status Imunisasi Dasar Lengkap (IDL), Serta Kader terbaik.



dr. Indah Nur Susanti, Kepala Puskesmas (Kapus) Pangarengan, Mengatakan, Giat ini sebagai launching dan langkah awal dalam pelaksanaan Posyandu Exellent.



Sasarannya bukan hanya Bayi Lima Tahun (Balita) dan Ibu Hamil (Bumil) saja, namun juga untuk usia produktif/Posbindu (usia 15 – 59 thn) dan usia diatas 59 tahun dengan pemberian Posyandu Lansia.



Saya harap, Posyandu ini akan menjadi percontohan bagi Posyandu yang lain. Ini akan dilaksanakan disetiap desa, setiap desa minimal mempunyai satu Posyandu Exellent, bila nanti dirasa bermanfaat maka akan terus bertambah pembentukan dan pelaksanaan Posyandu Prima sehingga pada akhirnya semua Posyandu merupakan Posyandu Exellent." Pungkasnya sang dokter visioner ini.


(mam).



Posting Komentar

0 Komentar