Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad, SAW di Wilayah Binaan



Surabaya,beritainfrastruktur.com- Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/Surabaya Utara Serka Hatif hadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga RW. 09 Tenggumung Karya Kelurahan Pegirian dalam rangka membangun kebersamaan dan silaturahmi di wilayah, Minggu (24/9) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang dihadiri oleh Tomas, Toga dan masyarakat itu selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.



"Serka Hatif menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga dapat mengikuti acara secara bersama-sama di wilayah" ucapnya.

Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, imbuhnya.



"Saya juga menitip doa semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera," pungkasnya.


(Et).

Posting Komentar

0 Komentar