Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bacaleg Nasdem Krisna Yudha Pati Salurkan Air Bersih Di Dusun Pundut Benjeng



Gresik, berita infrastruktur.com-
Bakal calon Legislatif dari Partai Nasdem Dapil V Benjeng Balong Panggang Krisna Yudha Pati menyalurkan bantuan air bersih di Dusun Pundut Desa Punduttrate Benjeng. (20/10 )

Musim kemarau panjang mengakibatkan beberapa Desa kekeringan .Sehingga memerlukan uluran tangan para dermawan untuk membantu air bersih.


Mulyani kader Nasdem mewakili Bacaleg Dapil V Benjeng Balong Panggang No 3 Krisna Yudha Pati mengatakan " Dusun Pundut sudah sejak bulan agustus sudah mengalami penurunan air di telaga ( HIPPA) sehingga banyak warga mngambil air (Ngangsu ) di Dusun Karang Pundut dan daerah lainnya." ujarnya.Pukul 16.34 wib.

Bantuan air bersih untuk Dusun Pundut sejak kekeringan ,mulai mendapat bantuan dari BPBD Kab.Gresik, GMBI , Bacaleg Nasdem Krisna yng mengirimkan 4 buah truck tangki air bersih.



Kholili warga RT 03 menjelaskan " Saya biasanya ngangsu di Karang Pundut dengan gledekan ya lumayan jaraknya tapi berhubung sekarang ada bantuan air bersih saya tidak ambil air ." jelasnya.



" Memang ada beberapa sumur warga yang masih keluar airnya tapi volumenya sedikit dan kebanyakan sumur laiinnya kering tidak keluar air ,saya harap banyak para dermawan ataupun komunitas yang ikut membantu kami yang membutuhkan air dan terima kasih kami ucapkan kepada para dermawan / komunitas yang sudah membantu kami." pungkas Mulyani.


(Et )

Posting Komentar

0 Komentar