Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bertajuk Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat, AWAS Laksanakan HUT Dan Raker.



Sampang,berita infrastruktur.com-
HUT dan Raker Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) 
Dalam rangka mempersiapkan program kegiatan selama satu tahun, Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) dan rapat kerja (Raker) Ke-2 tahun di Hotel RUBA GRHA tempatnya di jalan, Mangkuyudan, No.1 Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Jawa-Tengah.

Dengan tema bertajuk" Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat" Sabtu, 21/10/2023.


Adapun Raker tersebut dilaksanakan pada 20 hingga 23 Oktober 2023. Selain itu, AWAS juga merayakan hari jadinya yang ke-2 pada tahun ini.



Cak Jum, Ketua Umum AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) Ketika ditemui menyampaikan, bahwa dalam acara raker tersebut adalah menyusun jadwal program kerja yang akan dilaksanakan selama periode 2023- 2024.


Selain itu, Ketua Umum (Ketum) Menyampaikan Kepada Semua Anggota Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Terus Menjaga Kekompakan Dalam Profesi Ke Wartawanannya Tetap Di jaga.

Berharap Kedepannya AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) Teruslah Berkarya, Menyajikan Informasi yang berkualitas jaga Kekompakan Dan junjung tinggi Profesionalitas, Berkontribusi bagi Kemajuan Sampang Yang Hebat Bermartabat." Pungkasnya.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar