Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bupati dan Wabup Sampang Ucapkan Selamat Dan Do'a, Kepada Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)



Sampang, berita infrastruktur,com-
Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Menerima Ucapan Dan Do'a Di Momentum Hari Ulang Tahun nya Yang Kedua, Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)  Yang di pimpin Oleh Ahmad Juma'adi (Cak Jum) Berikut Ucapan Dan Do'a Yang di Sampaikan Oleh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Dan H.Abdullah Hidayat.



H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang, Mengucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) dan Rapat Kerja (Raker) Ke-2 Untuk Aliansi Wartawan Sampang (AWAS).


Teruslah Berkarya, Menyajikan Informasi yang berkualita jaga Kekompakan Dan junjung tinggi Profesionalitas, Berkontribusi bagi Kemajuan Sampang Yang Hebat Bermartabat.


"Berkarya Bersama Pasti Bisa, AWAS Pasti Bisa...." Ujarnya Orang Nomor 1 Di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur.



Begitu pula H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang, Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) dan Sukses Raker Ke-2 (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang.


"Semoga Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Menjadi Aliansi Terdepan dan Berjaya Menaungi Wartawan Terpercaya, Yang mencerdaskan, Mencerahkan Serta ikut Serta Membangun Sampang Yang Hebat dan Bermartabat". Pungkasnya Orang Nomor dua Di Kabupaten Sampang, Madura Jawa-timur." Jum'at, 20/10/2023.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar