Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Fairuz Terima 3 Penghargaan Bisnis Tingkat ASEAN



SURABAYA, berita infrastruktur.com – Kerja keras Fairuz Fatin Bahriyah, Owner PT Fairuz Artha Globall membuahkan hasil. Tiga penghargaan sekaligus diterima pengusaha muda asal Gresik ini dalam anugerah ASEAN Award Trends Summit 2023 yang digelar di Mercure Grand Mirama Surabaya, Sabtu (7/10) malam.

Ketiga penghargaan yang diterima Fairuz, sapaan akrabnya, masing-masing pada kategori: No. 1 ASEAN Product Skincare Winner 2023, No. 1 The Most Trusted BeautyAesthetic 2023, dan Best of The Best Company Winner 2023. Selain diberikan kepada beberapa pengusaha muda Indonesia, penghargaan yang dianugerahkan oleh Indonesia Award Magazine itu juga diserahkan kepada beberapa pengusaha muda asal Malaysia.



Berbagai bidang usaha menjadi garapan atau concern para penerima penghargaan bergensi itu. Di antaranya produk kecantikan, pariwisata, konstruksi, pertambangan, konsultan, penerbitan, juga pendidikan. Dari Indonesia, para penerima penghargaan ada yang berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Barat, Maluku Utara, hingga Papua.



Fairuz tak kuasa menutupi kegembiaraan dan kebahagiaannya setelah menerima penghargaan yang ia nilai luar biasa itu. Pasalnya, sepenjang meniti karier sebagai pengusaha poduk kecantikan, baru kali ini ia menerima tiga penghargaan sekaligus. Ia berharap, penghargaan yang diterimanya menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya dan mengembangkan usahanya.



“Saya sangat senang dan bahagia sekali. Kerja keras yang selama ini saya dan tim lakukan mendapat apresiasi yang luar biasa. Saya persembahkan penghargaan ini kepada keluarga saya, suami saya, anak-anak saya, dan para karyawan Fairuz Artha Global dan seluruh mitra bisnis saya,” ujar Fairuz. 


    
Sejak 2021 lalu perusahaannya memang concern mengembangkan produk kecantikan. 

Keseriusannya mengelola perusahaan dikuatkan, bahwa produk yang dipasarkan semuanya telah mengantongi sertifikat dari BPOM. Sementara peredaran produknya, telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia, bahkan luar negeri.



Bahkan, produk yang telah memiliki hak paten dengan nama FFB Beauty itu, hingga kini telah memiliki 4 toko resmi, 50 stokies, 897 reseller. Selain itu, FFB Beauty juga dipasarkan melalui beberapa market place, seperti Shopee, Toko Pedia. Adapun varian produk FFB Beauty yang telah beredar adalah night cream, day cream, facial wash, skin toner, juga serum.



(Et).

Posting Komentar

0 Komentar