Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Inovasi Samsat Sampang,Terus Berjalan, Ketua PC NU Kabupaten Sampang, Memanfaatkan Layanan Antar Gratis (Artis)



Sampang,berita infrastruktur.com-
Program inovasi Satlantas Polres Sampang Melalui Kantor Samsat Kabupaten Sampang, Layanan antar Gratis (Artis). Samsat Kabupaten Sampang. Terus Berjalan Terbukti, Ketua PC NU Kabupaten Sampang, KH. Muhammad Itqon Bushiri, Memanfaatkan inovasi Layanan antar gratis (Artis) Samsat Sampang, Saat mengurus Surat STNK dan Surat BPKB kendaraan bermotornya yang mutasi ke Samsat Sampang." Selasa, 17/10/2023.



KH. Muhamad Itqon Bushiri, Ketua PC NU Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur Menuturkan, 
Saya ucapkan terimakasih pada Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro, dan Kasatlantas Polres Sampang, AKP Rukimin. Juga ucapan terima kasih pada Kanit Regident Satlantas Polres Sampang, IPDA Sujiyono, yang telah membuat inovasi Layanan Antar Gratis.


Pihaknya Menghimbau Untuk Semua Lapisan Elemen masyarakat untuk tidak ragu-ragu Menghubungi Nomor Layanan Antar Gratis Satlantas Polres Sampang, yang tertera di Gambar Pengumuman Layanan Samsat Kabupaten Sampang, Guna untuk Ketetiban Administrasi dan Ketertiban berlalulintas." Tuturnya Ketua PC NU Kabupaten Sampang.



Sementara, Kasatlantas Polres Sampang, AKP Rukimin. Melalui KRI Kanit Regident Satlantas Polres Sampang, IPDA Sujiyono SH. Menjelaskan, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Sampang AKBP Siswantoro dan Kasatlantas Polres Sampang AKP Rukimin, Agar memudahkan Layanan Kepada masyarakat atau pelayanan Prima masyarakat untuk memudahkan segala urusan dalam mengurus surat-surat dan pajak kendaraan.



Sehingga, Masyarakat tidak antri di kantor Samsat Sampang, yang banyak menyita waktu dan biaya. Dengan inovasi Layanan Antar Gratis (Artis) ini, Masyarakat cukup telpon dan WA serta di foto, setelah selesai kami akan antarkan ke rumahnya." Terang IPDA Sujiyono.


ini sesuai dengan semboyan kami Ramah, Cepat dan Mudah, dalam melayani para wajib pajak atau masyarakat Sampang dalam mengurus STNK, BPKB, TNKB dan Notice Pajak kendaraan bermotor.
Agar masyarakat Kabupaten Sampang bisa memanfaatkan program inovasi Artis Samsat Sampang ini, dan tidak ragu–ragu untuk menghubungi nomor hotline layanan Samsat tersebut."Pungkasnya.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar