Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jusuf Camat Kebomas Resmikan Kantor Bersama MUI dan DMI Serta Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW




Gresik, berita infrastruktur.com-Sebagai wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW adalah dengan memperingati hari lahir sekaligus membaca sholawat, acara tersebut di rangkum dalam peresmian Kantor Bersama di laksanakan di Aula kecamatan kebomas, jalan sunan giri Gresik, Selasa 10/10/2023

Camat kebomas Jusuf Ansyori S.Sos MM mengatakan " Pada kesempatan kali ini meresmikan kantor bersama MUI dan DMI dan juga peringatan Maulid Nabi 1445 H/2023 M. 

Kami mohon maaf perbaikan belum selesai in syaa allah minggu ini bisa finising,Ini merupakan bukti komitmen kami, ikut sumbangsih yang mengembangkan kelembagaan baik MUI dan DMI.

semoga degan ruangan yang kami sediakan bisa bermanfaat dan bisa di pergunakan sebaik baiknya" ujarnya.

Semoga yang di harapkan bersama di berkahi oleh Allah swt, bisa bersinergi dan berkolaborasi di setiap kegiatan. 



Ketua MUI kabupaten Gresik KH. Mansyur shodiq berikan sambutan " Dengan kita memperingati hari lahir kanjeng Nabi Muhammad serta membaca solawat atas beliau, semoga kita mendapat safa'at baik didunia, di alam barzah hingga di akherat, " jelasnya.



Pembukaan sekaligus menempati kantor MUI dan DMI dilingkungan Kantor Kecamatan Kebomas ditandai dengan sema'an Al Qur'an yang dilakukan oleh Ansor Kebomas sejak pagi hingga siang hari. 

Ketua MUI Kecamatan Kebomas KH Munhamir menyambut gembira dengan adanya ruangan khusus MUI dan DMI dilingkungan Kantor Kecamatan Kebomas. 



" Kita selama ini melayani ummat, dan dengan mempunyai ruangan di Kantor Kecamatan berarti mempermudah komunikasi sekaligus ada tempat untuk membahas permasalahan ke ummatan, dan sekretariat ini akan buka setiap hari kerja dengan menempatkan seorang tenaga yang selalu siaga di sekretariat, "terang Munhamir. 



Hadir dalam acara tersebut camat kebomas (yusuf ansyori) ketua MUI (mansyur shodiq) sekretaris MUI (abdul munib) kapolsek kebomas (kompol Rokib) perwakilan koramil kebomas, kepala KUA (khalili) MUI kecamatan (munhamir) perwakilan muhammadyah (sugeng santosa) muslimat kebomas (sayuna) fatayat (Dewi) ketua AKD kecamatan (mustofa) perwakilan pengusaha kebomas dari Hotel Santika dan Aston IIN. 


(Et )

Posting Komentar

0 Komentar