Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Keluarga Besar Bujuk Arbiye Bersholawat, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2023




Sampang, berita infrastruktur.com-
Dalam rangka memperingati Maulid nabi Muhammad SAW. Dusun Minggar Sari, Desa Panggung, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur. Menggelar Sholawat, Sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW." Pada Minggu, 08/10/2023 Malam.




Acara  Keluarga Besar Bujuk Arbiye Bersholawat, Bersama KH. Muhaimin Abdul Bari, KH.Fattah Hajer, KH Muhammad Abdul Bari, KH.Ahmad Idi Sa'id, H.Achmad Didik Junaidi, H.Slamet Junaidi (Bupati Sampang), Cocok Hadi Sutrisno Ketum PCS Sampang, Ketua Aliansi Wartawan Sampang, Ahmad Juma'adi,  Kades panggung, Junaidi,  Camat kota Sampang, H. Hanafi, Kades panggung, Subaidi, Tokoh Masyarakat, Beserta Undangan yang hadir.
Di iringi Hadrah Sholawat Peduli Pemuda DZURRIL ASHAR (Pliyang).



"Jadikan Misi utama kita Melakukan segala Sesuatu untuk mengagungkan Nabi Muhammad (SAW) sebagaimana Harapan terbesar kita adalah di cintai dan di ridhoi beliau".



Lora Faizul Amin,  Putra KH. Muhaimin, Pengasuh Pondok Pesantren Daruttauhid Enjilan Sampang, Madura, Jawa-timur. Menyampaikan, Dalam Mauidotul Hasanah,  Tanamkan di hati untuk cinta ke Baginda nabi Muhammad Saw, Sebab Di bulan Kelahirannya Kita  mengharapkan Syafaatnya
Baginda Nabi Muhammad SAW." Tutupnya  Lora Faizul Amin, Putra KH. Muhaimin


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar