Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lagi Pemuda Pancasila Baksos Air Bersih Di Tenggulanan Kebomas



Gresik, berita infrastruktur.com-
MPC Pemuda Pancasila bersama PAC PP Kebomas gelar Baksos air bersih di warga Desa Tenggulunan jl.Kapten Darmosugondo XXI No 23 Kec.Kebomas Kab.Gresik. Kamis 19/10/2023.

Desa Tenggulunan kali ini yang mendapatkan bantuan air bersih dari Pemuda Pancasila , dikarenakan Desa ini sangat membutuhkannya.

Majid Kepala Kelurahan Tenggulunan mengatakan "  
Syukur alhamdulillah dan terima kasih banyak sehingga warga masyarakat tersuplai air bersih dimana efek musim kemarau panjang , bantuan air dari PDAM juga tidak mencukupi sedangkan sumur warga pada kering .
Semoga bantuan ini berkelanjutan untuk kami sampai musim penghujan." ujarnya. Pukul 08.19 wib.



Disisi lain I Made Agus Budiana Sekjen Pemuda Pancasilan Kab. Gresik mewakili Raditya Eko Hartanto menjelaskan " Terima kasih kepada warga disini yang bersedia menerima bantuan air bersih karena Desa Tenggulunan sudah sekitar 5 bulan kekurangan air bersih , air dari pdam juga debitnya kurang besar serta sumur warga pada kering , sejak bulan juli warga sudah membeli air tangki . Kami merasa terketuk untuk membantu , kami melakukan kegiatan sosial ini bukan hanya karena satu hal tapi kami Pemuda Pancasila akan selalu peduli terhadap masyarakat ." jelasnya.



Kali ini Baksos air bersih ada 5 truck tangki air yang akan disalurkan di 3 titik wilayah Desa Tenggulunan.

Sri juwarsah salah satu warga Desa Tenggulunan menjelaskan " Di pintu masuk Desa Tenggulunan kan ada tempat untuk bantuan air pdam bagi warga tetapi sudah 5 bulan ini tidak keluar airnya mungkin naik keatas dan juga tersedot ke perusahaan sehingga air tidak keluar." jelasnya.



Kegiatan ni dihadiri oleh Sekjen PP I Made Agus Budiana , Komandan KOTI MPC Budi Raharjo beserta anggota , Haris Hanafi KOTI PAC Kebomas beserta anggota .



" Penyaluran air bersih untuk desa - desa yang membutuhkan sebelum di sini kami juga sudah menyalurkan ,kemarin sudah di cerme dan kecamatan lainnya . Tidak hanya air bersih , apapun itu yang selama kami mampu bisa membantu dan bermanfaat untuk masyarakat kami Pemuda Pancasila siap sedia membantu masyarakat di Kabupaten Gresik.



" Semoga Bakti sosial yang di gelar Pemuda Pancasila di Desa Tenggulunan Kec.Kebomas bantuan air bersih ini bisa bermanfaat dan mudah - mudahan tidak ada kesulitan air lagi sampai musim penghujan datang. " pungkas Sekjen Agus Made.


(Et).

Posting Komentar

0 Komentar