Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Persiapan HUT (AWAS) Gelar Rapat Koordinasi




Sampang, berita infrastruktur.com-
Pengurus Harian dan seluruh anggota Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Melaksanakan Rapat koordinasi membahas persiapan HUT ke-2 berdirinya Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) serta membahas program-program Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) yang akan dilaksanakan di tahun ini.



Rapat yang digelar di Kantor Sekretariat Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Di Perumahan Selong Permai, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa-timur." Rabu, 04/10/2023 Siang.



Ahmad Juma'adi, Ketua Umum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Memimpin Pelaksanaan Rapat Koordinasi Persiapan HUT , Serta Persiapan Kerja Program-Program Kegiatan Bakti Sosial (Baksos).



Di antaranya Santunan 20 anak yatim Di sertakan pemberian Paket Sembako dan Lain-lain, Di lanjutkan Donor darah bekerja Sama Dengan Palang merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Sampang, Madura Jawa-timur. Pengobatan Gratis RSUD dr mohammad Zyn Kabupaten Sampang."  Pada Hari Minggu, 08/10/2023 Pada pukul 07:00 Wib Pagi di alun-alun Trunojoyo Sampang, Jawa-timur.



Tetap menjaga kebersamaan dan profesional dalam hal pemberitaan, tidak lupa juga jaga kode etik dalam kewartawanan nya. 

Kita bisa kuat karena jaga kekompakan antara sesama profesi." Pungkasnya Ketum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS).


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar