Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PKBI Gresik Gandeng Eye Link Foundation Dan IPEMI Baksos Kacamata Gratis



Gresik , berita infrastruktur.com-
Baksos pemeriksaan kesehatan mata di gelar oleh PKBI ,Eye Link Foundition , IPEMI dan Wonder Woman di Posko PKBI jln.Dr.Wahidin SHD No 32 Desa Randu Agung Kec.Kebomas Kab.Gresik.

Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI ) adakan baksos bareng ini bertujuan agar warga masyarakat bisa beraktifitas membaca dan menulis tanpa ada halangan .

Hj.Sibyanah Zubaidah mengatakan " Alhamdulillah kita sementara merekrut 100 orang peserta untuk pemeriksaan kesehatan mata dan pemberian kaca mata gratis bekerja sama dengan eye link foundation di acara ini berjalan lancar dan sukses demi untuk kesejahteraan warga masyarakat Kab.Gresik ." ujarnya.Pukul 11.21 wib.

Pemeriksaan kesehatan mata gratis dan pemberian kaca mata gratis di ikuti oleh 100 peserta se Kab.Gresik dari berbagai wilayah.



Selanjutnya Ketua PKBI menambahkan " Kami tetap berupaya semaksimal mungkin di segi apapun baik disegi kesehatan , ekonomi In'sya Allah PKBI tetap bersinergi ,tetap banyak programnya .



Dihadiri oleh Ketua PKBI Gresik Hj. Sibyanah Zubaidah S,Sos , wakil PKBI Hj. Nur Hidayati S. Kep M. kep, Sekretaris PKBI Nasikhatul Azimah Amd. Keb dan anggota, Eye Link Foundation.

Programnya PKBI pusat dan Daerah di Jawa Timur tetap ada program , diantaranya program reproduksi wanita usia subur , kemudian ada Reproduksi Remaja dan reproduksi anak . Tugas kita masuk-masuk ke sekolah-sekolahan baik SMP, SMA , PAUD nanti bersamaan dengan Bunda paudnya sekaligus di situ kami juga mengadakan kegiatan untuk anak-anak yang diberikan semacam sosialisasi namun lewat gurunya dan ada program dengan tema " Aku dan kamu " itu yang belum di sosialisasikan.



Garis besarnya hak reproduksi anak termasuk itu remaja yang sudah menginjak usia 17 tahun keatas atau 15 tahun ke atas yaitu bisa menyampaikan hak-hak mereka apa yang boleh dan apa yang tidak boleh harapannya ke depan bisa bekerja sama bersinergi dengan Dinas terkait. 

Kenapa kita tidak mau anak-anak dan remaja sebagai penerus bangsa itu rapuh makanya bukan dari itu saja kita mulai dari ibu hamil karena kita mengantisipasi jangan sampai terjadi stunting itu harapan PKBI cabang Kabupaten Gresik .



" Semoga kita semua bisa memanfaatkan momen ini , in syaa allah pemberian kacamata gratis atas hasil peserta diperiksa kemudian disesuaikan dengan hasil pemeriksaan tadi dan kita bagikan kacamata sesuai dengan hasil periksa , semoga dilain kesempatan kita bisa adakan acara lainnya sesuai kebutuhan permintaan masyarakat." Pungkasnya.


(Et )

Posting Komentar

0 Komentar