Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Sampang, Buka AWAS Dropping Air Bersih, Warga Terdampak Kekeringan.




Sampang,beritainfrastruktur.com-
Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) menggelar bakti sosial (baksos) Distribusi Air Bersih kepada warga  membutuhkan yang terdampak di 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang, yang kali ini merupakan Opening Seremony, Yang di Laksanakan Asosiasi Media Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) berupa pembagian air bersih bagi  masyarakat di empat Kecamatan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Rabu,25/10/2023 pagi.



Pembukaan Di pimpin Kapolsek Sampang AKP Tomo S.Pd, dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, Polda Jatim. dengan ucapan bismillah hirohmanirrohim, Dropping Air bersih resmi di buka. Di dampingi Ketua Umum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Ahmad Juma'adi, Koramil Kota, Dan seluruh pengurus Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)




Ahmad Juma'adi, Ketum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)
mengatakan pembagian air bersih ini merupakan upaya (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang,  membantu masyarakat yang membutuhkan akses air bersih sebagaimana Kesepakatan Rapat kerja (Raker) Ke-2 yang di laksanakan di Kota Yogyakarta, Jawa-Tengah.


Kegiatan ini, tentunya sangat perlu kepada masyarakat terdampak kekeringan, Kepedulian rekan-rekan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) dengan Tema bertajuk " Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat".



Kegiatan ini, Insyaallah akan di laksanakan sampai Kemampuan AWAS selama bisa membantu masyarakat." Pungkasnya.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar