Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Rapat Lanjutan, Raker AWAS Aliansi Wartawan Sampang, Bantu Air (Dampak Kekeringan).



Sampang,beritainfrastruktur.com-
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-2 tahun sekaligus (Raker) Rapat kerja, (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang, Hasil Rapat Kesepakatan Ketua dan seluruh pengurus Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) yang dilaksanakan, Di Kota Yogyakarta pada tanggal 20 hingga 23 Oktober 2023 Kemarin.


Droping Air Bersih Kepada Warga yang terdampak Kekeringan di Kabupaten Sampang, Jawa-timur.

Dengan tema bertajuk " Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat".


Akan mendroping air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan yang tersebar di wilayah di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Selasa, 24/10/2023.


Hal itu yang di sampaikan oleh ketua umum (Ketum) Aliansi Wartawan Sampang (AWAS), Ahmad Juma'adi (Cak Jum) Sapaan Akrabnya.
Dalam rapat lanjutan di Kantor Sekretariat Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) di jalan Selong Permai, No AA1 Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur.
Yang di hadiri seluruh pengurus Aliansi Wartawan Sampang (AWAS).



Di antaranya sasaran yang dituju di wilayah empat kecamatan di kabupaten Sampang, yaitu (Kecamatan Pangarengan, Kecamatan Torjun, Kecamatan Tambelangan, dan Kecamatan Kedungdung). Akan di laksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 25 Oktober 2023.


(mam)


Posting Komentar

0 Komentar