Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

S .Hariyanto Berikan Dua Kata Untuk UPT SMPN 14 Gresik Saat Sholawatan



Gresik, berita infrastruktur.com-Generasi 14 UPT SMPN 14 menggelar Sholawatan di halaman sekolah jln.Raya Dermo No 5 Desa Dermo Kec.Benjeng Kab.Gresik.

UPT SMPN 14 dibawah kepemimpinan Drs Sunarto di Generasi ke 14 ajak para pelajar bersholawat bersama Habib Fahmi Bin Thahir Al Habsyi dari Malang diiringi Hadrah Ahbabbul Mustofa Benjeng.Kamis 5 /10/2023.



Dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan S.Hariyanto S.Pd .MM ,Camat Benjeng Dra Hj. Sulichah M.M.Pd , Anggota Koramil Benjeng 0817/10 ,Pengawas , Kepala UPT SMPN 14 Drs Sunarto . Tamu Undangan H. Muh Nur , Khoirul Anam dan tidak bisa disebut satu persatu.

Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Gresik , S.Hariyanto S.Pd . MM mengatakan " Dua kata yang saya ucapkan " Luar Biasa !!! untuk smpn 14, Luar Biasa untuk Kepala Sekolah Sunarto dan luar biasa untuk Paguyubannya. Berkat sholawat kita terhindar dari segala marabahaya . Saya apresiasikan untuk UPT SMPN 14 yang sangat luar biasa ." ucapnya.Pukul 09.35 wib.



Dilanjutkan sambutan Camat Benjeng Dra Hj.Sulichah M.M.Pd " Alhamdulillah di Kec. Benjeng ini kami akan merencanakan program untuk tahun 2024 disemua desa utamanya 23 Desa di Kec .Benjeng semua desa mengadakan sholawatan walaupun acara sedekah bumi dan lain sebagainya.Bahkan sekarang di tahun 2023 sudah menjalar sholawatan berbagai Desa juga tidak ketinggalan di UPT Pendidikan, semoga sholawat terus bergema di Kec.Menganti . Mudah - mudahan Pendiidikan di Benjeng tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan ,karena ini adalah lingkungan anak - anak ke 2 dari rumah. Hal - hal yang baik itu semua juga berkat kerjasama kita semua." tegasnya.



Acara sholawat diakhiri dengan santunan anak yatim sejumlah 74 anak.


(Et)

Posting Komentar

0 Komentar