Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambung Roso Surabaya di Bulan Maulid



Surabaya. beritainfrastruktur.com
Warga Surabaya yang tergabung dalam Surabaya Community Chapter Surabaya (SCCS) hari ini, Minggu 01/10/2023 berbagi terhadap anak anak panti asuhan. Kegiatan ini dilakukan di panti asuhan Al Huda di Jl. Karah Agung I no. 37 Surabaya.


Acara ini dihadiri puluhan anggota SCCS dan juga perwakilan dari Pusat ( Jakarta ), Dedi Hernoko Sucahyo atau biasa dipanggil Cak Koko yang berhalangan hadir mengutus sekjen SC Pusat Cak Candra untuk perwakilan. "Tujuan acara ini untuk meningkatkan solidaritas kita terhadap masyarakat Surabaya yang kurang mampu, juga untuk tetap menjaga keguyupan antar anggota sccs serta lebih mengenalkan Surabaya community ke masyarakat Surabaya" ujar Cak Candra.

Sedangkan menurut Dwi To'jing selaku ketua pelaksana, acara sosial ini adalah agenda 3 ( tiga ) bulan sekali dari sccs, dan ragam kegiatan sosial ini juga akan bervariatif nantinya. Dwi menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada semua pihak baik anggota sccs atau masyarakat umum yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan kali ini. Semoga kegiatan ini tetap mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Komunitas yang berdiri sejak tahun 2006 ini sudah memiliki ribuan anggota yang tersebar di hampir seluruh tanah air, dan sampai sekarang selalu membuka pintu untuk anggota anggota baru baik yang berdomisili di Surabaya ataupun kota kota lain. Slogan komunitas ini adalah SEDULURAN SAMPEK MATHEK

sn

Posting Komentar

0 Komentar