Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Setelah Warga Desa Panjunan Unjuk Rasa Hendaki Suwanto Jadi Pejabat Sementara



Gresik, beritainfrastruktur.com-
Telah terjadi unjuk rasa di Kantor Kecamatan Duduk sampeyan, warga Desa Panjunan terkait Pejabat Sementara .

Setelah Warga Desa Panjunan Duduksampeyan yang mengikuti unjuk rasa , diikuti antara lain Pengrajin bambu , Tokoh Masyarakat serta Pemuda , Di dampingi oleh Tim Gabungan dari Polsek dan Polres Gresik, Pihak Kecamatan Duduksampeyan.



Sementara itu warga berinisial MD menyampaikan kepada awak media " Sebenarnya yang diusulkan dalam rapat Musdes adalah Pak Suwanto dan kebetulan saya suka kalau PJ Desa Panjunan itu pak Wanto . Di karenakan pak Wanto itu sudah berpengalaman dalam bidang birokrasi, yang sudah menjabat PJ kepala Desa 3 kali . di antaranya PJ Desa Tumapel, PJ Desa Setrohadi, PJ Desa Bendungan , 3 Desa yang telah di PJ pak Wanto, sangat baik dan aman ,lancar . Dia seorang yang mengerti keluhan warganya, sangat peduli, dia juga memasyarakat .Semua tugas yang di amanah kan ke pak Wanto di kerjakan hingga selesai .maka saya sebagai warga asli mengharap pak Wanto menjadi PJ Desa Panjunan . mungkin ada segelintir orang yang tidak setuju , tetapi Pak Wanto memang cocok menjabat PJ, karena dia orang baik, akuntabel, transparan serta bertanggung jawab sampai di akhir masa jabatannya ," jelasnya.Pukul 10.45 wib .



Di tempat terpisah Ketua BPD Pak Sai ' an ketika di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa " Rapat Musdes ( Musyawarah Desa ) kemarin membahas masalah PJ kades dan ada 3 calon yang sudah di usulkan BPD sebagai PJ kades panjunan di antaranya pak Muhaimin, pak Wanto dan pak Raniso , ke 3 orang itu sudah pernah di datangi BPD untuk di ajukan sebagai PJ, yang sanggup menjadi PJ kades adalah pak Wanto .maka di adakan musyawarah desa . ke 3 orang tersebut masih tahap usulan, bukan suatu final atau ditetapkan tetapi warga menganggap musyawarah final, hingga minta pendapat ke kecamatan," jelasnya.



Kemudian di sisi lain waktu dan tempat terpisah Suwanto menyampaikan ke awak media " Saya selaku PNS asli putra Desa Panjunan, pernah di datangi Ketua BPD bersama anggota , saat itu saya di usulkan sebagai PJ (penjabat sementara) kades .saya terserah saja, kalau warga menghendaki saya siap saja dan mudah - mudahan saya bisa amanah, menjalankan tugas sebaik baiknya.sesuai harapan warga Panjunan ," pungkasnya.



Unjuk rasa warga Desa Panjunan dimulai pukul 09.00 wib sampai pukul 11.00 wib dan berjalan dengan aman dan kondusif .


(Et)

Posting Komentar

0 Komentar