Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Shoto-Kai Surabaya Siap sabet banyak juara di Kejuaraan Kota FORKI Surabaya 2023



Surabaya, berita infrastruktur.com-
70 Atlet karatekan Shoto-Kai Surabaya siap untuk mengikuti Kejuaraan Kota yang diadakan oleh Federasi Olahraga Karate Do-Indonesia (FORKI) yang bertepat di Surabaya Town Square (SUTOS), Jl. Hayam Wuruk - Surabaya. Setidaknya ada puluhan Kategori yang akan diikuti oleh para Atlet Shoto-Kai di acara yang akan berlangsung besok, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Fritz Bozar Simangunsong, S.Psi selaku Ketua Cabang Shoto-Kai Surabaya bilang, "persiapan sudah dilakukan dengan cukup matang, sejak diadakannya seleksi peserta dari Kejuaraan kota yang diadakan oleh Shoto-Kai pada, 16 September 2023 yang lalu di Gedung Serbaguna SIMARAJA . Baik persiapan secara teknik, kekompakkan, hingga mental untuk bisa menjadi juara juga terus dimantapkan oleh para Sensei (Pelatih), di kesempatan Training Center (TC) terakhir, yang diadakan tadi malam (5 Okt 2023), di Dojo Sea Ghost, Bhumi Marinir, Karang Pilang.



Semangat yang berapi-api juga disampaikan oleh para Atlet yang akan mengikuti Kejuaraan dalam kategori Kata Beregu Pra Pemula, (Raisa Azkeyra, Sheila Moza dan Ken Ayu Galuh Tri Jayanti). Mereka bilang selain harapan bisa memberikan yang terbaik dengan berhasil menjadi juara, mereka juga ingin terus membanggakan bagi para Orang tua dan juga para Sensei, teman-teman yang akan mengikuti Kejuaraan besok.



Diakhir arahan Fritz Bozar Simangunsong, S.Psi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh Sensei (Sensei Samsul, Sensei Ngalim, Sensei Sumarto, Sensei Ais, Sensei Rizal, Sensei Eva), untuk seluruh Atlet Shoto-Kai yang mengikuti TC, dan juga seluruh orang tua yang selalu semangat menemani, mendukung Putra-Putrinya dalam berlatih. Osh!


(Wahyu).

Posting Komentar

0 Komentar