Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tim Satgas Satpol-PP Sampang, Gelar Operasi bersama Gempur Rokok Ilegal.




Sampang,beritainfrastruktur.com-
Langkah awal yang di lakukan oleh Satpol-PP kabupaten Sampang, kegiatan dalam rangka pencarian informasi toko mana yang menjual rokok ilegal dan pasar-pasar mana yang menjual rokok ilegal, setelah itu di lakukan mengumpulkan data dan informasi yang diperoleh kemudian apload ke sistem informasi rokok ilegal, Sistem yang di buat oleh bea cukai.




Sehingga dari pihak bea cukai langsung mendapat kan informasi toko maupun pasar mana yang menjual rokok ilegal." Kata Kasat Pol-PP Kab. Sampang Drs. Suryanto." Kamis, 26/10/2023.



Nah setelah melakukan pencarian informasi, Selanjutnya kita lakukan sosialisasi tahap muka , Antara lain kita datang ke Desa-Desa di tiap 14 kecamatan Di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur.


Guna melaksanakan memberikan sosialisasi tentang arti pentingnya pemberantasan peredaran rokok ilegal. Tentang bahayanya rokok ilegal, kerugian akibat peredaran rokok ilegal Dan sebagainya.


Selain itu, Satpol-PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Sampang, juga melakukan sosialisasi dengan kegiatan melaui event, Undangan maupun peserta harus lebih seratus orang." Ujarnya.



Operasi bersama di lakukan oleh tim satgas yang sudah terbentuk melaui SK Bupati, setiap hari datang, di Dua kecamatan di kabupaten Sampang, selama tujuh hari, Semua kecamatan sudah di datangi guna untuk mencocokkan , berdasarkan hasil informasi.


Setelah tau di mana titik titiknya, peredaran rokok ilegal, Sebelumnya kita datang dengan pakaian biasa tanpa di kenali bahwa itu petugas dari satgas. Selanjutnya mendatangi dengan seragam lengkap, untuk melakukan penindakan. Yang lakukan adalah perampasan terhadap mereka yang menjual rokok ilegal.


(mam).

Posting Komentar

0 Komentar