Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Aba Idi Silaturrahmi dan Buka Bersama (PAS) Siap Maju Pilkada Sampang



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
Acara Silaturahmi dan buka Puasa bersama PAS (Persaudaraan Abadi Sampang) yang di gelar di Rumah Makan Asela Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa-timur."  Jum’at 22/03/2024.


Aba Idi, Dalam Pertemuan Silaturrahmi dan Buka Bersama PAS (Persaudaraan Abadi Sampang)  Menyampaikan, Banyak terimakasih atas kekompakan PAS.

Terima kasih kepada Semua tentunya teman-teman dan tokoh-tokoh ini yang akan memajukan Kabupaten Sampang kedepan." Ucap  Aba Idi (H. Slamet Junaidi)


Ia mengaku akan berdosa jika pihaknya dan para tokoh sebagai putra asli daerah Kabupaten Sampang, tidak bisa berbuat untuk Sampang.

Tentunya kita sebagai putra asli Sampang akan berbuat lebih baik untuk Sampang, Karena tidak mungkin orang luar akan memajukan Sampang, Kalau bukan kita lalu siapa lagi.
Dan memastikan akan berpartisipasi di kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada)  2024 nanti.

Saya tidak akan banyak bicara tentang politik di forum ini karena terlalu umum, Tapi saya pastikan akan berpartisipasi lagi di pilkada di bulan 11 nanti." Jelasnya



Sementara, Ali Mustofa, Ketua Panitia acara tersebut, Menuturkan bahwa Pertemuan kali ini merupakan pertemuan pertama dan akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, teman-teman semakin antusias untuk hadir Kerena Pertemuan ini Di hadiri langsung Oleh Aba Idi (H.Slamet Junaidi) selaku Mantan Bupati Sampang Periode 2019-2024


Terima kasih kepada teman-teman atas kehadirannya dan semoga terus kompak kedepannya, dan mari kita saling bahu membahu untuk mensukseskan  mengantarkan Aba Idi (H. Slamet Junaidi) Melanjutkan periode selanjutnya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar