Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bentuk Kepedulian Bhayangkari Polsek Kedungdung Bagikan 150 Takjil Ramadhan 2024



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
Bhayangkari Ranting Kedungdung Cabang Sampang peduli melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli Dalam Rangka Ramadhan 1445 H/2024 M dengan Membagikan Takjil sebanyak 150 bungkus Kepada masyarakat Di depan Mako Polsek Kedungdung." Jum'at, 22/03/2024. Pada Pukul 16:00 wib - selesai Menjelang buka puasa.



Ny. Ukim Syafriwanto,
Ketua Ranting Bhayangkari Kedungdung, Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Bhayangkari Ranting Kedungdung kepada warga pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

Adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih berarktifitas untuk sekedar berbuka puasa." Ucapnya


Iptu Syafriwanto SH Kapolsek Kedungdung, menyampaikan, Selain membagikan Takjil, kegiatan ini dirangkaikan dengan buka Puasa bersama bertujuan untuk memanjatkan Doa serta mengucap Syukur kehadirat Allah SWT dimana buka puasa bersama ini bisa mendapat kekuatan, kesehatan dalam melaksanakan tugas di bulan yang penuh berkah ini.


Baru kali ini Melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama di kantor mapolsek Kedungdung, dengan maksud mempererat tali silaturahmi Polsek Kedungdung dengan masyarakat dan Anggota.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar