Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berkahnya Ramadhan, Polsek Pangarengan dan Bhayangkari bagikan Takjil Jelang Buka Puasa



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
Bhayangkari Polsek Pangarengan, Polres Sampang Polda Jatim. Menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolsek Pangarengan. 
Dengan Ngalap Berkah di Bulan Suci Ramadhan 2024
Bhayangkari Polsek Pangarengan Menyempatkan Waktu untuk berbagi takjil." Jum'at 22/03/2024






Takjil yang dibagikan berupa puluhan bungkus Paket Takjil dibagikan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pangarengan dan anggota Bhayangkari. Sasarannya pemberian takjil yaitu pengendara sepeda motor, mobil maupun sepeda yang melintas.

Ketua Bhayangkari Ranting Pangarengan melaksanakan pembagian takjil buat berbuka puasa bertempat di depan kantor Mako Polsek Pangarengan selanjutnya pembagian takjil di laksanakan jalan raya Plasah kepada pengguna kendaraan jalan raya jelang buka Puasa

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari ranting Pangarengan Sri Agustini bersama anggota bhayangkari dan diikuti puluhan jajaran Polsek Pangarengan.


Ketua Bhayangkari Sri Agustini mengatakan, kegiatan bagi takjil ini dilakukan sebagai wujud mendekatkan Bhayangkari dengan masyarakat.
Serta kepedulian kami, dalam mengisi bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil kepada para pengendara." Katanya


Pengendara di jalan raya dan masyarakat, menjadi tujuan pembagian takjil kami. Melihat antusias masyarakat yang begitu besar, Kami pun akan melakukan kegiatan serupa di lain waktu.


Kemudian Iptu Iwan Suhadi SH, Kapolsek Pangarengan bersama anggota menghimbau kepada pengguna jalan raya agar tetap menjaga keselamatan masing-masing, Dengan tertib berlalu lintas tetap memakai helm di jalan raya dan tidak melaksanakan balap liar.

Menurutnya Pentingnya nyawa demi keselamatan dimana di bulan puasa bukan dijadikan ajang mencari ketenaran akan tetapi mencari berkahan." Pungkasnya

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar