Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Pangarengan, Turut Berduka Cita Korban Laka Jalan Raya Gulbung




SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
Iptu Iwan Suhadi SH Kapolsek Pangarengan turut berduka cita dengan Menyambangi keluarga korban Pasca terjadinya musibah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Raya Gulbung - Pangarengan." Pada Jum'at, 22/03/2024 malam


Kedatangannya Kerumah Korban Di dampingi Ibu Bhayangkari Polsek Pangarengan, Beserta Anggotanya dan Petugas TNI Posramil 0828/13 Pangarengan, Pada keluarga duka korban laka lantas tersebut untuk memberikan dukungan moril yang merupakan salah satu komitmen besar anggota Polri untuk bisa mengayomi semua masyarakat.

Kami sangat berduka cita atas meninggalnya korban karena terjadi laka lantas di wilayah Jalan Pangarengan." Ucapnya


Tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa Ach. Syahril bocah 9 tahun warga Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan membuat orang tuanya histeris lantaran putra kesayangannya harus pergi meninggalkan dunia selamanya.


Jamila, ibu korban terasa syok mendengar dan melihat korban pada laka lantas yang tak jauh dari kediaman tempat kejadiannya tersebut, Niat ingin melaksanakan shalat tarawih di bulan suci Ramadhan namun na'as nasib Syahril (9) terlibat laka hingga nyawanya tak terselamatkan.

Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Raya Gulbung - Pangarengan di tangani oleh Satlantas Polres Sampang.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar