Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jalan JLS Sampang Mulai Kurang Perawatan Di keluhkan Warga



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
(JLS) Jalan Lingkar Selatan atau yang lebih di kenal Jalan Halim Perdana kusuma, jalan Yang di resmikan pada tahun 2023 tepatnya tanggal pada Selasa 31 Januari Oleh H. Selamet Junaidi Bupati Sampang Periode 2019-2024.


Jalan Sepanjang 6.373 meter, melalui dua kecamatan Torjun dan Sampang, Dengan diresmikan JLS diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat yang ada di kabupaten yang berjuluk Kota Bahari tersebut.


Dengan tujuan untuk mengurai kemacetan Jalur kota, Alhamdulilah dengan capaiannya dampak nyata di rasakan oleh pengguna kendaraan masyarakat Madura, jalur Surabaya menuju- Bangkalan-Sampang- Pamekasan-Sumenep begitu pula sebaliknya. Posisinya yang strategis terletak di tengah pusat Madura.



Hal itu menuai respons dari kalangan warga Sampang Madura, Jumadi (50) Mengatakan, jalan tersebut kini keberadaannya mulai kurang terawat alias terkesan di biarkan. JLS atau Jalan Halim Perdanakusuma di penuhi Rumput atau ilalang di sejumlah pinggir jalan yang tidak terawat di khawatirkan membahayakan pengguna jalan, Apalagi saat malam hari "Gelap kurang penerangan". Minggu, 14/04/2024



Menurutnya, Jalan Halim Perdanakusuma merupakan Aset Negara, itu wajib di jaga, 
Dimana peran dinas terkait apakah belum tau apa pura-pura tidak tahu." Keluhnya


Mari kita jaga bersama, ketika ada problem ayo ajak/rebuk bersama tentang ini. Semisal tidak ada anggaran bisa di lakukan dengan cara gotong royong bersama dengan warga sekitar maupun dengan para pegawai instansi (kerja Bhakti). Saya harap itu bisa di jadikan solusi, Mari kita hargai peran penting penggagas kemajuan Sampang.


Lanjut Jumadi, ia Menyayangkan dengan hal itu, Karena Menurutnya ini adalah aset negara, Yang patut kita jaga, Rawat, lindungi, selalu kita Control bersama. Jalan JLS yang di bangun susah payah oleh Eks Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Periode 2019-2024.

JLS jalan Halim Perdanakusuma ini merupakan jalan Nasional jalan utama masuk kota Sampang yang sering di lalui oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Sampang.

Dirinya selaku warga Sampang, Menilai JLS Jalan Halim Perdanakusuma akhir-akhir ini banyak perubahan "Tidak terkontrol". Setelah di bangun Malah terkesan di biarkan begitu saja." Timpalnya



Sementara, Kepala DPUPR Sampang, Mohammad ZIS
saat di konfirmasi Menyampaikan untuk konfirmasi langsung Ke bagian tim teknisnya. Selanjutnya media ini menghubungi tim teknisnya untuk konfirmasi, sementara masih belum ada jawaban hingga berita ini di Puplikasikan.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar