Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

JKSS Diklarasi Dukungan Haji Idi Lanjutkan 2 Periode



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-Jaringan Kiayi Santri Sampang (JKSS) Menyatakan Diklarasi Dukungan kepada H.Slamet Junaidi (Haji Idi) Maju Pilkada Periode Ke-2 (2024-2029)
Bertempat Di Pondok Pesantren Al-Falah Sampang, Madura, Jawa-timur." Minggu, 21/04/2024 Bertepatan Tanggal 12 Syawal 1445 Hijriah.



Acara Halalbihalal dan Sosialisasi JKSS (Jaringan Kiayi Santri Sampang) Bersama eks Bupati Sampang Periode 2019-2024 (H.Slamet Junaidi)
Acara dihadiri sejumlah Para Alim Ulama' Para Santri, dari berbagai Pondok Pesantren di Kabupaten Sampang, Serta Tokoh Masyarakat.


Dalam acara Pertemuan Tersebut Halal Bihalal dan Sosialisasi dengan Membacakan Deklarasi bersama dukungan Bahwa Jaringan Kiayi Santri Sampang (JKSS) untuk bapak H.Slamet Junaidi maju Sebagai Calon Bupati Sampang Periode 2024 sampai 2029. Berikut teks yang di bacakan...


"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh" Bismillahirrahmanirrahim demi kemaslahatan, Kesejahteraan dan Pembangunan Kabupaten Sampang yang berkelanjutan, Atas dasar Aspirasi yang kami himpun dari masyarakat dan simpatisan, Maka Kami dari jaringan Kiayi Santri Kabupaten Sampang, yang di singkat dengan JKSS dengan ini menyatakan.


1. Kami JKSS siap mendukung dan berkomitmen untuk menggerakkan jajaran seluruh JKSS Alumni dan simpatisan untuk memenangkan Bapak H. Slamet Junaidi sebagai Bupati Sampang Periode 2024 Sampai Periode 2029.


2. Kami JKSS siap mewujudkan visi dan misi bapak H. Slamet Junaidi menjadikan Sampang lebih hebat lagi.


3. Kami JKSS siap menjunjung tinggi etika dalam berkampanye sesuai tahapan pilkada yang telah di tetapkan oleh KPU Kabupaten Sampang.

Demikian deklarasi dukungan dan pandangan sikap politik JKSS ini.
Di tetapkan di pondok pesantren Al- falah." Ahad tanggal 21 April 2024.


(mam)

Posting Komentar

0 Komentar