Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Laksanakan Persiapan Parade Daol Sampang 2024



SAMPANG,beritainfrastruktur.com– Jelang dimulainya Parade Daol Sampang 2024, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH pimpin apel persiapan pengamanan yang diikuti ratusan personil gabungan TNI-Polri, perwakilan instansi Pemkab dan Banser Kabupaten Sampang."Rabu, 17/04/2024 



Apel yang dilaksanakan di lapangan Wira Manunggal Wicaksana di hadiri Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han yang di wakili Kasdim Mayor Inf A. Djailani.
Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta apel pengamanan Parade Daol Sampang 2024 yang akan di laksanakan pada malam hari ini.


AKBP Siswantoro, Menyampaikan Parade Daol Sampang 2024 yang akan di gelar selama dua hari mulai tanggal 17 sampai dengan 18 April 2024 yang mengambil rute start di Alun-alun Trunojoyo dan finish di Monumen Trunojoyo Sampang, Jawa-timur berjalan aman tertib dan terkendali.


Kapolres, Berpesan kepada seluruh peserta pengamanan parade Daol Combo dan parade Daol Dug-Dug untuk melaksanakan tugas sesuai SOP dan aturan yang berlaku.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar