Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Memperingati Hari Ulang Tahun, Sampang Water Park, Diskon Besar-besaran Bagi Pengunjung



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
Kabar Gembira bagi Pengunjung Wisata Air yang ada di pulau Madura, Sampang Water Park (SWP) Memperingati Hari ulang tahun (Ultah) ke-1 Setelah diresmikan pada tanggal 24 April 2023. Kegiatan di laksanakan Tasyakuran Hotmail Qur'an Do'a bersama, Mengaharap Keberkahan dan keselamatan Kemajuan Wisata air terbesar di pulau Madura, Bertempat Jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Sampang Madura, Jawa-timur." Rabu, 24/04/2024








Promo spesial ulang tahun Sampang Water Park (SWP) Harga tiket masuk 10.000 Rupiah, dengan Harga normal 25.000 Rupiah. Pengunjung Mendapatkan Eskrim Gratis Dengan Tema " Sataon Sampang Water Park".


Sampang Water Park (SWP) Menjadi Magnet Wisata Air terbesar Di Madura. Sejak adanya SWP Sampang Water Park di kabupaten Sampang, Bisa Merekrut memperkerjakan Pemuda-pemudi Sampang.


Sementara, H. Mohammad Toha (Aba Toha) Owner atau Pemilik Sampang Water Park (SWP) Mengatakan, Hari ini ada diskon Besar-besaran Bagi Pengunjung dengan di kenakan biaya terjangkau tiket masuk sebesar 10 ribu Rupiah." Katanya


Menurunya Sampang Water Park (SWP) Terus maju Sampai hari ulang tahun berikutnya, Alhamdulilah fasilitas sudah layak dan memadai, Dengan berprosesnya Tempat baru fitness, dan Kolam Ombak, Tempat wisata dan Olah raga menjaga pola hidup sehat dan kebugaran tubuh.


Akses menuju Sampang Water Park (SWP) begitu mudah di tempuh pengunjung hanya berjarak 1 kilo meter dari jantung kota Sampang (Monumen Trunojoyo).

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar