Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Meski Tidak dilibatkan, Ketua Paguyuban Tetap Support Demi Menghibur Masyarakat Sampang






SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
Beredar Kabar bahwa Ketua Paguyuban ComboDug Sampang (PCS) di duga tidak di libatkan Acara Parade Daol ComboDug Sampang 2024 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang Bertajuk "Harmoni Dalam Budaya" yang dilaksanakan selama dua hari Rabu malam 17/4/2024 dan Kamis malam 18/4/2024.


ComboDug adalah Budaya Musik Tradisional Khas Madura Yang Sudah menjadi Kesenian Tradisi Warga Madura khususnya Kabupaten Sampang, Setiap Hari Raya rutin dilaksanakan.


Sementara, Ketua umum Paguyuban ComboDug Sampang PCS (Cocok Hadi Sutrisno) Saat di konfirmasi Menjelaskan, Saya Selaku Ketua PCS dari awal terbentuknya Paguyuban ini tujuan kita satu ingin menghibur masyarakat Sampang Khususnya.

Jadi Monggo bagi para ketua Daol baik Dugdug maupun Combo, Monggo kalau mau berpartisipasi dalam acara tersebut tidak ada larangan dari saya." Katanya


Untuk itu, walaupun saya tidak dilibatkan, "ada saya maupun tidak adanya" Saya selaku Ketua Paguyuban ComboDug Sampang (PCS) akan tetap saya dukung sepenuhnya demi menghibur dan membuat masyarakat Sampang tersenyum." Pungkasnya Rabu,17/04/2024 

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar