Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Owner Dianz Mie Petir Camplong dan AMB Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-Aliansi Madura Berkarya (AMB) gandeng Owner Dianz Mie Petir Camplong dalam giat bakti sosial Ramadan 2024." Jum'at, 5/4/2024.

 
Tollip Sanjaya, selaku ketua AMB yang bergerak di bidang sosial dengan kepeduliannya semata mata mengejar berkah di bulan yang penuh hikmah dengan memberikan sedikit paket takjil dan santunan kepada anak yatim.

Giat kali ini merupakan salah satu momintum Ramadhan yang tak dapat kami tinggalkan, intinya kami bersama anggota AMB berupaya mengadakan kegiantan termasuk yang kami gelar sore ini," ucap tholip Sanjaya


Ucapan terimakasih untuk semua pihak yang mendukung dalam mengsukseskan pembagian paket takjil dan santunan, khususnya Owner Dianz Mie Petir Camplong.

Tak ada kata lain selain ucapan terima kasi kepada semua pihak yang terlibat khususunya Mbak Sudianingsih selaku Owner Dianz Mie Petir Camplong, semoga giat kali ini dapat bermanfaat untuk sesama dan dijadikan pahala oleh Allah Swt.

Usai pembagian paket takjil dilanjut dengan santunan anak yatim dan buka puasa bersama di kedai Dianz Mie petir Jalan Pesisir Camplong atau setelah Polsek Camplog utara jalan." Pungkasnya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar