Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Srikandi Madas Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak




Surabaya.beritainfrstruktur.com
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menerima audiensi dari Srikandi MADAS yang diadakan di command center room Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu, (03/04/2024) pukul 11.30 WIB.


"Tujuan kami datang ke Polres Pelabuhan Tanjung perak ini, untuk menjalin silaturahmi kepada Kapolres pelabuhan Tanjung perak," kata RY. Florencia Ketua Umum Srikandi Madas.

Kapolres Pelabuhan Tanjung perak, AKBP William Cornelis Tanasale mengucapkan Selamat datang kepada teman-teman Srikandi MADAS di Polres Pelabuhan Tanjung perak.

Kapolres berharap untuk membantu dalam menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polres pelabuhan Tanjung Perak  tetap kondusif.

"Kami membutuhkan peran aktif teman-teman Srikandi Madas untuk memberikan  informasi, serta saran dan masukan agar situasi tetap kondusif,”kata Kapolres.

Ketua umum Srikandi MADAS, RY. Florencian menyebutkan’ Sejauh ini kami tetap membantu Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam menjaga situasi kamtibmas. 

Sebagai informasi bahwa Srikandi Madas terdapat CP dan kegiatan yang Merupakan organisasi sayap dari ormas MADAS / Madura Asli yang kegiatannya difokuskan pada kegiatan pemberdayaan masyarakat dan Perlindungan Perempuan & Anak.

Adapun Rumah Kreatif Florencia Allunaya Rumah Kreatif FLORENCIA ALLUNAYA Merupakan lembaga Yayasan sesuai UU bergerak dalam bidang sosial, kemanusian dan keagamaan yang lebih difokuskan pada Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika/P4GN dengan merestorasi residen narkotika dan upaya pemberdayaan masyarakat lewat event kreatif seperti event sosialisasi, event pelatihan UMKM, event pameran/marketing Produk UMKM, Support produktifitas masyarakat yang direalisasikan dengan cara partnership, sponsorship dengan semua stakeholder anti NAPZA dan Pemberdayaan demi terwujudnya Indonesia BERSINAR / Bersih Narkoba.

Selain itu, MALIKA (Masyarakat Madura Peduli Kebijakan) CP & Kegiatan NGO yang fokus menyikapi kebijakan-kebijakan pemerintah yang berdampak signifikan
kepada masyarakat, khususnya masyarakat Madura, berbasis data yang diperoleh berdasar pada UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik yang direalisasikan dengan koordinasi permohonan data informasi publik, mediasi/berperkara di Komisi Informasi Publik/KIP bahkan PTUN dengan PPID dimasing-masing instansi.

Tak hanya itu, ada juga GASAK (Gerakan Aktivis Suramadu Anti Korupsi) bertempat di Kantor Sekretariat Jl. Karang Rejo Timur III No. 32, Wonokromo - Surabaya. CP & Kegiatan NGO yang fokus berkegiatan dalam bidang korupsi, kolusi dan nepotisme.

Adapun yang turut hadir dalam audensi tersebut seperti, AKBP William Cornelis Tanasale Kapolres Pelabuhan Tanjung perak beserta Jajarannya.  RY Florencia (Ketua umum Srikandi Madas),  H.Berlian Ismail Marzuki, SH. (Pembina Srikandi Madas, Ketua umum Ormas Madas). Mohammad Yasin (Penasehat Srikandi Madas, Ketua MALIKA), Ahmad Oemar Faruq, SH (ketua Gasak, Pengurus DPP ormas Madas). H. Abdul Rokip (Pemimpin media Terobosnews, Pengurus harian DPP Madas).( agus) 

Posting Komentar

0 Komentar