Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cak Jum Sahabat Rakyat Mewarnai Bakal Calon Wakil Bupati Sampang



SAMPANG, berita infrastruktur.com- Kader atau ketua Litbang DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang, Ahmad Juma'adi yang akrap dipanggil Cak Jum Sahabat rakyat hari ini Senin 27 Mei 2024 - jam 11.30 wib resmi menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Sampang di kantor sekretariat DPD PAN jalan H.Makbul no.06- Sampang, Jawa-Timur.


Penyerahan formulir langsung diterima oleh pengurus DPD PAN Sampang, Ketua DPD PAN Sampang Slamet Ariyadi, S.Psi menyatakan, Bahwa dalam melaksanakan penjaringan bakal calon, baik Bupati maupun wakil Bupati senantiasa membuka ruang seluas-luasnya bagi semua pihak yang ingin ikut ambil bagian dalam Pilkada nanti." Ujarnya 


Setiap orang diberi hak dan kesempatan yang sama. Partai PAN senantiasa membuka ruang bagi semua yang ingin mendaftar. Tentu ada prosedur dan ketentuan kepartaian yang harus dipatuhi." Ungkap Slamet Ariyadi, Senin (27/05/2024).


Untuk diketahui, dalam menghadapi Pilkada serentak 2024, DPD PAN membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak tahun 2024.

Dan penjaringan ini PAN terbuka untuk semua termasuk kader, tapi semua kita tetap patuh terhadap perintah DPP dan DPW apapun keputusannya.



Sementara Ahmad Juma'adi yang akrab dipanggil Cak jum (Sahabat Rakyat) menyampaikan bahwa semua itu merupakan panggilan untuk berani mencalonkan, dan selanjutnya saya serahkan kepada Partai PAN semua untuk penjaringanya ini.

Kami sebagai kader PAN harus patuh apa yang menjadi keputusan partai nantinya." Pungkasnya 

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar