Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemuda Deklarasikan Dukungan Untuk Aba Idi



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Diklarasi Pemuda Untuk "Abah Idi" (PADI) Dari pemuda untuk Abah Idi, untuk melanjutkan Memimpin kabupaten Sampang Periode Ke-2 
Bertempat di Desa BatuPoro Barat, Kecamatan Kedungdung Sampang Madura Jawa-timur." Rabu, 1 Mei 2024.


Kegiatan Di hadiri Para tokoh Kabupaten Sampang, Pemuda dari Delapan Desa Se-kecamatan Kedungdung, dan beberapa Pemuda Dari Kecamatan Di Kabupaten Sampang Jawa-timur.

Pemuda merupakan Penggerak kemajuan bangsa, Seperti kutipan pidato  Semboyan yang di sampaikan Presiden Pertama Indonesia (Bung karno) "Berikan Aku 10 Pemuda Niscaya  Akan kugoncangkan Dunia"
Dari situlah peranan pemuda begitu penting Dalam kemajuan bangsa ini.


Jakfar Sodik, Selaku ketua Pemuda untuk "Abah Idi" Kabupaten Sampang (PADI) terus berkomitmen Akan terus bergandengan tangan memenangkan, serta Melanjutkan Program-program dan Visi dan misinya yang belum dituntaskan selama memimpin Kabupaten Sampang, periode 2019 sampai 2024. Program-Program pembangunan infrastruktur, Kesetaraan Pendidikan, Program Kesehatan dan Program-Program lainnya yang memang Untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Sampang.

Menurutnya, Pemuda-pemuda Kabupaten Sampang mempunyai peran penting dalam hal pembangunan dan kemajuan kabupaten Sampang." Ujarnya dalam memberikan sambutan.


Lanjut Jakfar, Dari itulah Pemuda mempunyai peranan penting Bangsa ini, Ikut serta Memajukan daerahnya dalam Pembangunan dan kemajuan Khususnya Kabupaten Sampang, Seperti apa yang dilaksanakan Pemuda di kecamatan Kedungdung ini untuk Abah Idi, Mari satukan barisan Terus solid Mengawal Atau menjemput Abah Idi Maju Dan melanjutkan Bupati periode selanjutnya 2024-2029." Ungkapnya 



"Sementara, H.Slamet Junaidi (Abah Idi) Apa yang dilakukan hari ini merupakan investasi masa depan. Karena sebelumnya pada masa periode pertama sejak 2019 tidak meriah seperti ini." Ujarnya 


Aba idi merupakan putra kelahiran Sampang, maka dari itu dirinya optimis memajukan kabupaten Sampang dengan Bersama-Sama bersinergi dengan pemuda dan semua element membangun Kabupaten Sampang lebih maju.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar