Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Rapat Pengurus KONI Sampang, Diharapkan Capaian Sesuai Target



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang Seluruh pengurus melaksanakan kegiatan Rapat Pengurus  2024 Guna persiapan Porprov Jatim 2025 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari, Jum'at - Minggu bertempat di Villa Safina, Trawas, Mojokerto, Jatim." Jum'at,3/5/2024.


"H. Abdul Wasik Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang, Menyampaikan Capaian prestasi KONI Kabupaten Sampang, Mengalami Peningkatan positif dan bekontribusi baik terhadap Kabupaten Sampang Pada tahun 2023 lalu. Kami berikan apresiasi terhadap atlet yang telah berjuang dan perolehan medali dan mengharumkan Kabupaten Sampang yang di juluki Kota Bahari tersebut.


Ia berharap pada ajang Porprov Selanjutnya bisa mencapai sesuai target yang maksimal, Sesuai harapan kita bersama untuk Kabupaten Sampang." Ungkapnya dalam Sambutannya sekaligus membuka rapat Pengurus KONI 2024.



"Di tempat yang sama H. Marnilam Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang, Menurutnya Kinerja yang sudah dilakukan organisasi ini dapat berjalan dengan baik dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sampang. Sehingga dapat mengevaluasi capaian program-program yang akan dilaksanakan dan bisa menyusun program Selanjutnya.


Pihaknya mengajak kepada seluruh Stakeholder olahraga di Kabupaten Sampang, Mari saling bahu-membahu dan satukan Visi dan misi demi prestasi olahraga di Kabupaten Sampang." Pungkasnya

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar