Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

BPD Desa Pangongsean Mengirim surat Kepada Camat Torjun Menolak Pergantian PJ Kades Atas Permintaan Masyarakat



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Badan Permusyawatan Desa (BPD) Pangongsean bersama Masyarakat Mendatangi Kantor Kecamatan Torjun  Menyampaikan Surat Penolakan Terkait Evaluasi PJ Kades Pangongsean. Dalam pertemuan tersebut di hadiri dan di Saksikan Perwakilan BPD Desa Pangongsean dan Tokoh Masyarakat, Camat Torjun, Hairil Anwar, Dan Kapolsek Torjun IPTU HERY INDRATULLOH M, S.M." Kamis, 27/06/2024



Tertuang dalam isi surat nomor 27/BPD/VI/2024 
Kami Tokoh Masyarakat Desa Pangongsean di antaranya Tokoh Agama, Tojing, Tomas Dan Tokoh Pemuda 

Terkait dengan Evaluasi PJ Kades Menolak ada pergantian PJ Kades Pangongsean. Karna Takut Terjadi Huru-hara di desa kami.
Selama Kepemimpinan PJ Kades Sekarang sangat baik dan kondusif. maka dengan ini kami mengharapkan dan memohon kepada PJ Bupati Sampang Untuk tidak mengganti PJ Kades Di Desa kami.

Kami Seluruh Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Pangongsean menampung aspirasi Masyarakat untuk di sampaikan Ke Penjabat Bupati Sampang terkait evaluasi PJ Kades Pangongsean, Warga dan anggota BPD Menolak Pergantian PJ Kades di Desa Kami Di tandatangani Ketua BPD Desa Pangongsean.


Sementara, Dasun Mewakili  Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Pangongsean, Menyampaikan  Kami Selaku BPD Desa Pangongsean Menerima masukan atau Menampung Aspirasi Masyarakat Untuk di sampaikan Kepada PJ. Bupati Sampang, Melalui Camat Torjun.

Menolak Pergantian PJ Kades Pangongsean, Karena Menurut masyarakat Kinerja PJ Selama memimpin Sudah baik. 

Semisal PJ Kades tetap Di ganti maka  Warga akan  berupaya melakukan Aksi Menyampaikan Aspirasi protes Penolakan.

Maka dengan ini kami minta Kepada Pemerintah Kabupaten Sampang untuk di pertimbangkan demi terciptanya kondusifitas masyarakat." Ungkapnya.

Di tempat yang sama Camat Torjun, Hairil Anwar, Saat di konfirmasi Media ini Mengatakan, Kami Selaku Camat Torjun Menerima surat Aspirasi dari Masyarakat Pangongsean, yang datang ke kantor kami, Selanjutnya akan kami Sampaikan Kepada pimpinan PJ Bupati Sampang, Nanti Kalau Ada Koordinasi maka Kami dari pihak kecamatan akan memberikan Informasi kepada masyarakat." Pungkasnya Kamis, 27 Juni 2024 Sekira pukul 11:50 Wib.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar