Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cak Jum Sahabat Rakyat Kunjungi Lansia Hidup Sebatang kara Serba Kekurangan Di Sampang



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Ahmad Juma'adi di kenal Cak Jum (Sahabat Rakyat) Mengunjungi Sahid (68) tahun lansia  memperihatinkan yang hidup Sebatang kara.
Hidupnya pun serba kekurangan dan membutuhkan uluran tangan warga sekitar, tepat beralamat Warga Dusun Pang Batas, Palampaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa-timur. Jum'at 14/06/2024



Dalam Kunjungannya Cak Jum (Sahabat Rakyat) datang bersama Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) memberikan paket sembako kepada Sahid (68) tahun yang memperihatinkan Hidup Sebatang kara.


Setelah mendapatkan laporan terkait lansia sebatang kara, Sahid (68) tahun yang tinggal di gubug yang tidak layak dan juga tinggal sendirian.  kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak instansi terkait  agar bisa di perhatikan proses bantuannya dan juga di kroscek keadaan di lapangan, ternyata benar ada warga Yang hidup Sebatang Kara ini, Sangat membutuhkan kepedulian kita semua." Ungkapnya 


Menurut keterangan warga sekitar, 
untuk makan sehari harinya, hanya mengandalkan uluran tangan warga sekitar, hidupnya  sebatang kara tidak penah menikah.


Sementara lansia Sahid (68) tahun di hadapan Awak media mengungkapkan sangat membutuhkan bantuan bedah rumah bila memang ada dan dirinya ikhlas." Pungkasnya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar