Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Gelar Ziarah Makam Pahlawan



PASURUAN, berita infrastruktur.com- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. memimpin Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (24/06/2024) pukul 07. 00 WIB.

Turut hadir para PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, serta ASN Polres Pasuruan.


Selaku pimpinan Ziarah, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. memimpin penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah gugur dan berkorban untuk bangsa dan negara Republik Indonesia.

Setelah pelaksanaan upacara selesai, Kapolres Pasuruan beserta rombongan PJU Polres Pasuruan melakukan tabur bunga di atas pusara para pahlawan sembari berdoa semoga para pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan negara diterima segala amal ibadahnya dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

"Kegiatan rutin menjelang Hari Bhayangkara ini merupakan momentum yang penting bagi seluruh anggota Polri untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara kita tercinta Republik Indonesia," ucap Kapolres.

AKBP Teddy juga mengatakan bahwa disetiap peringatan Hari Bhayangkara, sebagai anggota Polri sudah sepatutnya menghormati para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dengan kegiatan inilah, kita sebagai anggota Polri memberikan bentuk penghormatan serta penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk keutuhan Bangsa dan Negara," ucapnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar