Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Menggelar Bakti Sosial Peduli Lingkungan Tanam Pohon Penghijauan



PASURUAN, berita infrastruktur.com- Wujud kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Pasuruan melaksanakan penanaman bibit pohon di Kawasan Lingkungan Tempat Tanam Pohon dan Ketahanan Pangan Polres Pasuruan, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. yang turut dihadiri Pj. Bupati Pasuruan yang diwakili oleh Staf Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasuruan, PJU dan Personel Polres Pasuruan.


"Bakti Sosial Penanaman Pohon yang Polres Pasuruan laksanakan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap alam serta mendukung pelestarian lingkungan di Mako Polres Pasuruan" ucap Kapolres.

AKBP Teddy menambahkan bahwa penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti mencegah erosi, memperbanyak oksigen, dan membantu menanggulangi perubahan iklim.

"Di Hari Bhayangkara Ke-78, kita harapkan semoga Polri dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan, serta membangun sinergi yang positif dengan masyarakat," imbuhnya.

Kapolres melanjutkan, kegiatan penanaman pohon tersebut tidak hanya bersifat simbolis saja, namun juga merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memberikan kontribusi nyata terhadap lingkungan.

"Pohon-pohon yang kita tanam hari ini, diharapkan dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat sirkulasi oksigen dalam jangka panjang khususnya bagi Masyarakat yang mengunjungi Polres Pasuruan," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar