Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Pasuruan Gelar Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78



PASURUAN, berita infrastruktur.com- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Satlantas Polres Pasuruan melakukan kegiatan Bakti Religi, bersih-bersih dan membagikan sembako kepada marbot masjid At Tubah Jl. Raya Gondanglegi No.10, Cangkringmalang, Kec. Beji, Pasuruan. Jum’at (21/6/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo, S.I.K. bersama personel Satlantas Polres Pasuruan. Kegiatan bersih-bersih masjid Ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78 dengan harapan bisa membawa berkah dan membantu meringankan pekerjaan marbot masjid,” Ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan. 

Disamping itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan anggota Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas di Desa Cangkringmalang dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif di Wilayah Kecamatan Beji. 

“Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat ”, ucap AKP Deni. 

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Takmir masjid merasa sangat terbantu dan mengapresiasi kegiatan positif Satlantas Polres Pasuruan dalam memberikan bantuan tenaga dan sembako di Masjid dan juga menyampaikan ucapan terimakasih serta mendoakan kebaikan untuk Kepolisian khusunya Satlantas Polres Pasuruan.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar