Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Aba Idi Bangga menyaksikan Pelantikan Putranya Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K,



JAKARTA,berita infrastruktur.com
Pelantikan ini dihadiri Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian." Selasa,(16/07/2024)


Aba idi H. Slamet Junaidi  bangga dan terharu  menyaksikan putranya 
Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K, menjadi Taruna Akademi Kepolisian (Akpol)
Sambil meneteskan air mata melihat sang anak keduanya telah dilantik langsung oleh Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo, menjadi Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) TK IV Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma, dengan NAPKKL : 82,45 dan IPKKL : 3,42.
Ipda. Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K, merupakan anak kedua dari Empat bersaudara, pasangan suami istri H. Slamet Junaidi dan Alm. Hj. Mimin Hariyati.


Selain itu, ia sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa, pada hari ini, Anak Keduanya telah dilantik menjadi Taruna Akpol Angkatan ke 55. Alhamdulillah, kami panjatkan Syukur kepada Allah, yang telah memberikan Rahmatnya, sehingga anak kami Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy, sudah dilantik oleh Presiden menjadi Taruna." Tuturnya 


Tentunya harapan kami, agar menjadi Taruna yang baik, amanah dan bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai peraturan dan undang – undang Ipda. Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K, menjadi Polisi yang amanah layaknya Jenderal Pol. Hugeng, selalu mengedepankan kebenaran.
doa keluarga dan Masyarakat Kabupaten Sampang, dengan doa semua lapisan Masyarakat, maka anaknya mendapatkan keberkahan bisa menjalankan tugas dengan baik serta diridhoi oleh Allah SWT.

(mam)


Posting Komentar

0 Komentar