Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

AKBP Hendro Sukmono Kapolres Sampang Kunjungan kerja tatap muka ke Polsek Pangarengan di hadiri Toga dan Tomas



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Kapolres Sampang, AKBP Hendro Sukmono S.H., S.I.K., M.I.K. Polda Jatim Polri daerah Jawa-timur Resort Sampang melaksanakan silaturahmi dan kunjungan ke mako Polsek Pangarengan dalam rangka tatap muka bersama anggota Polsek dan Forkopimcam, Kepala Desa (Kades) Se-kecamatan Pangarengan, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama bertempat di mako Polsek Pangarengan jalan raya Pangarengan." Selasa, 30/07/2024 siang



Sambutan hangat disampaikan oleh Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono Saya selaku Kapolres Sampang mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Pangarengan iptu Iwan Suhadi SH. serta jajarannya yang telah mempersiapkan acara kunjungan kerja Kapolres ini  dengan sangat baik." Ujar Kapolres.


Pesan saya Laksanakan tugas kepolisian sesuai dengan Tupoksinya masing masing terutama untuk Bhabinkamtibmas agar lebih menyentuh lagi kehadirannya di masyarakat. serap setiap informasi yang berpotensi gangguan kamtibmas. Saya meminta kepada seluruh anggota polsek Pangarengan agar dapat menjaga situasi kamtibmas secara maksimal dalam menghadapi pilkada 2024. Jaga selalu kekompakan.


AKBP Hendro, memberikan bantuan berupa  santunan kepada anak-anak yatim  Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Sampang terhadap masyarakat, khususnya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. AKBP Hendro, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar." Tegasnya 


Turut mendampingi Kapolres Sampang dalam kunjungan tersebut adalah Pju (Pejabat Utama) Polres sampang merujuk pada jajaran pejabat utama di Kepolisian Resort Sampang Di hadiri Forkopimcam Kecamatan Pangarengan camat Pangarengan (Nurcholis S.sos.MM Kapolsek Pangarengan (iptu Iwan Suhadi SH) Danposramil Pangarengan (Peltu Karmuji) ketua MUI Pangarengan (Kyai Musta'in) ketua MWC NU Pangarengan (Kyai Abu bakar) mantan Kepala Desa (Kades) PJ Kades  Se-kecamatan Pangarengan tokoh agama tokoh pemuda tokoh masyarakat.


KH. Abu bakar Tokoh agama sekaligus ketua MWC NU Pangarengan, dari organisasi mengucapkan selamat datang Kapolres Sampang semoga kedatangan beliau membawa berkah, bisa membawa Sampang hebat bermartabat.

Selama ini polsek Pangarengan telah melakukan Sinergitas di lingkungan wilayah kecamatan Pangarengan sinergi dengan para ulama, ini terus di jaga sehingga terciptanya kecamatan Pengarengan aman damai dan tentram. Besar harapan Polres Sampang terus bisa memberikan terobosan-terobosan pelayanan kepada masyarakat seperti halnya yang sangat Menarik adalah inovasi (artis) layanan Antar Gratis pelayanan ini  mempermudah yang  dirasakan manfaatnya dalam pengurusan perpanjangan Surat kendaraan STNK dan perpanjangan plat nomor (Samsat)." Ujarnya 

Arahan Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono akan 
Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pelayanan yang cepat mudah dan berkualitas.

Selain itu H. Syaiful Islam, tokoh sentral pangarengan juga berharap Wilayah kecamatan Pangarengan selalu kompak dengan semua unsur elemen masyarakat, kepemimpinan Kapolsek Pangarengan merasa sudah menyatu  di terima dengan baik oleh masyarakat Jangan di kecewakan kepercayaan kami." Ungkapnya 


Sementara Kapolsek Pangarengan iptu Iwan Suhadi SH. Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Harkamtibmas Kecamatan Pangarengan aman damai dan kondusif tidak ada suatu hal yang menonjol.

Selanjutnya kita akan melanjutkan tugas yang menjadi arahan dari  Pimpinan sambang dan silaturahmi tokoh-tokoh masyarakat menjelang pilkada 2024 di kabupaten Sampang untuk mengkondusifitaskan wilayah kecamatan Pangarengan bersama Forkopimcam serta Kepala Desa (Kades) dan tokoh-tokoh masyarakat terciptanya  kecamatan Pangarengan aman kondusif.

Acara di tutup dengan pembacaan doa oleh Kiayi Mustain  Memohon doa  keselamatan dan keberkahan bagi kita semua, serta dalam lindungan Allah SWT.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar