Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Camat Kedungdung Menerima Surat dari BPD Desa Batuporo Barat, Keberatan dan Menolak Pergantian PJ Kades




SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Badan Permasyarakatan Desa (BPD)  Batuporo Barat di dampingi ketua BPD Desa Batuporo Barat, Suhada,  Mengirim surat Kepada Camat Kedungdung (Muhammad Sulhan) Surat Keberatan dan Menolak Pergantian PJ Kades Desa Batuporo Barat." Bertempat di Kantor Kecamatan Kedungdung." Senin, 01/07/2024 


Berdasarkan informasi dan Keluhan Masyarakat mengenai adanya isu evaluasi dan pergantian PJ Kepala Desa (Kades) di Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Madura, Jawa-timur.


Dalam Pertemuan tersebut, Suhada Ketua BPD Desa Batu Poro Barat di dampingi  Anggota Menyampaikan, Dengan ini kami menyampaikan penolakan keras terhadap pergantian PJ Kepala Desa Batuporo Barat " Bapak Hasan" Karena dalam kepemimpinannya  Desa kami mengalami banyak perubahan  positif Sangat baik." Tuturnya


Menurutnya Di bawah Kepemipinan Bapak Hasan PJ Kades sekarang, Desa Kami meraih banyak prestasi, Salah Satunya adalah kemenangan dalam ajang Patriot Jawi Wetan tingkat Jawa-timur pada tahun 2023. Prestasi ini tidak lepas dari dedikasi dari bapak Hasan sebagai "PJ Kepala Desa" serta kemampuannya melibatkan pemangku kepentingan dan membudayakan ke gotong-royongan serta kerjasama antara masyarakat dan pemerintah Desa.


Tidak hanya itu dibawah kepemimpinannya Desa Batoporo Barat juga membentuk kampung Pancasila, dengan menggelar upacara bendera HUT RI pada 2023 lalu. ini merupakan  baru pertama kali.


Perlu di ketahui PJ Kepala Desa mempersiapkan mengikuti lomba tingkat Jawa-timur, KAMPUNG KELUARGA BERKUALITAS BERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (KKB BHBS) Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang, Madura Jawa-timur.



Sementara Di tempat yang sama Camat Kedungdung Mohammad Sulhan, S.Sos, MM, Di hadapan Media ini Menyampaikan, Pemerintah Kecamatan Kedungdung. Hari ini pihaknya  menerima surat dari BPD Desa Batuporo Barat, Tertulis Surat Keberatan dan Menolak Pergantian PJ Kades Desa Batoporo Barat.


Lanjut Sulhan, Kami Selaku Pemerintah Kecamatan Kedungdung Menerima dan menampung Aspirasi dari BPD Desa Batuporo Barat, Pihaknya Sesegera mungkin menyampaikan surat kepada Pimpinannya yaitu PJ Bupati Sampang,  Aspirasi masyarakat Melalui BPD Desa Batuporo Barat guna untuk Sebagai pertimbangan." Pungkasnya 

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar