Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua YALPK Sampang Supyanto dampingi AWAS bantu warga kurang mampu



SAMPANG, berita infrastruktur.com
Ketua YALPK kabupaten sampang sekaligus koordinator bidang hukum aliansi wartawan sampang (AWAS) Supyanto, didampingi ketua humas aliansi wartawan sampang (AWAS) Moh. Mahrus beserta pengurus, menyambangi dan menyalurkan bantuan sembako kerumah salah satu warga kurang mampu di desa banjar tabulu, Kecamatan camplong, kabupaten sampang pada senin (8/07) lalu Penyaluran bantuan sembako ini dilakukan Supyanto ketua YALPK kabupaten Sampang disela-sela kesibukannya. 




Adapun warga yang diberikan bantuan sembako oleh Ketua YALPK kabupaten sampang sekaligus koordinator bidang hukum (AWAS) ini adalah bapak pekong (70 th) yang kondisinya lumpuh/stroke, sementara istrinya bekerja sebagai buruh tani dan tidak memiliki keturunan.

Pada kesempatan ini Supyanto memberikan sejumlah bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie Instant dan diserahkan langsung kepada Bapak pekong dan istri.


Berdasarkan pantauan awak media bahwa keluarga Bapak pekong yang mendapat bantuan ini memang sangat memprihatinkan, selain beliau dalam kondisi lumpuh/stroke, perekonomian keluarganya juga pas-pasan dimana istrinya bekerja serabutan dan rumahnya nyaris roboh.

Saat kedatangan ketua YALPK kabupaten sampang sekaligus koordinator bidang hukum AWAS dan rombongan ini, Bapak pekong dan keluarganya tampak sangat senang.

Bapak Pekong menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua YALPK kabupaten Sampang Supyanto dan rombongan, atas kepedulian serta bantuan yang diberikan ini yang dirasakan beliau sangat membantu keluarganya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini.

(mam)


Posting Komentar

0 Komentar