Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Musholla AN-NUR dan BAZNAS Sampang Berikan Santunan Anak Yatim



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Takmir musholla An-Nur bersama badan amil zakat nasional (BAZNAS) menggelar santunan anak yatim yang ada di jalan Sejahtera, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang, Madura Jawa-timur." Senin, 15/07/2024



Ketua takmir musholla An-Nur H. Sukarno Saleh, S.Ag mengatakan bahwa Santunan anak yatim merupakan perayaan tahun baru Islam dan kegiatan tahunan di mushola An-Nur.

Lanjut Sukarno Saleh ucapkan berterima kasih Kepada pengurus musholla An-Nur yang telah mencari dana untuk santunan anak yatim ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Ia juga menyampaikan terima Kasih banyak kepada semua para donatur dan BAZNAS Kabupaten Sampang yang telah menyisihkan Sebagian hartanya Untuk anak-anak yatim dan yatim piatu di musholla An-Nur yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu.

“Semoga semua para donatur dilancarkan rejekinya dan insyaallah semua kegiatan musholla An-Nur diberkahi allah SWT, termasuk pengurus musholla An-Nur dan semua para donatur yang mendukung dan menyisihkan hartanya dalam kegiatan santunan anak yatim ini,” Ucapnya ketua takmir musholla An-Nur, H. Sukarno saleh.


Hadir dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut, Ketua Takmir musholla An Nur, H. Sukarno Sholeh S. Ag, pengurus musholla An-Nur, tokoh masyarakat, 11 anak yatim, dan para undangan.


(mam)

Posting Komentar

0 Komentar