Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Serah terima jabatan Kapolres Sampang AKBP Siswantoro di gantikan AKBP Hendro Sukmono



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Jabatan Kapolres Sampang dijabat oleh AKBP Hendro Sukmono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polrestabes Surabaya. Sedangkan Kapolres Nganjuk dijabat AKBP Siswantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sampang. upacara serah terima jabatan (sertijab) Polres Sampang dilaksanakan bertempat di lapangan Wira Manunggal Wicaksana Polres Sampang." Jum'at, 19/07/2024 pagi



Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Sampang. Mutasi jabatan di lingkup Polri ini merupakan salah satu hal yang rutin dilaksanakan sebagai wujud pembinaan karier bagi personel, regenerasi dalam organisasi, serta manajemen sumber daya manusia (SDM) Polri dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian. Kedatangan Kapolres Sampang yang baru Di sambut dengan lantunan pembacaan sholawat (tolaal badru alaina)


Dalam sambutannya AKBP Siswantoro S. I. K. MH. Kapolres lama berpamitan kepada seluruh anggota Polres Sampang berjalan menyalami satu per satu anggota setelah apel pagi digelar, sembari mengucapkan salam hangat dan rasa bangganya kepada seluruh jajaran Polres Sampang. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatan saya yang berlangsung sekitar satu tahun enam bulan." Ucapnya.


Sementara AKBP Hendro Sukmono S.H., S.I.K., M.I.K. Kapolres Sampang yang baru dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, Akan melanjutkan dan mengemban tugas tupoksi dengan baik serta melayani dan melindungi Masyarakat. Sekali lagi terima kasih atas penyambutannya dan tetap semangat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat." Tutupnya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar